PekanbaruKini.com
Mitra Polri

Kapolsek Ukui Sambut Kunker Kapolres Pelalawan, Ini Pesan Kapolres terhadap Anggotanya

Pekanbarukini.com (PELALAWAN) – Kepala Kepolisian Resor Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko S.I.K bersama rombongan Pejabat Utama Polres Pelalawan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Ukui, Jumat (16/7/20).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Pelalawan guna melakukan silaturahmi terhadap personil polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rifendi beserta seluruh personil Polsek Ukui beserta TNI, Pemerintah Kecamatan Ukui, Puskesmas Ukui, dan instansi terkait lainnya menyambut langsung kunjungan Kapolres beserta rombongan di halaman Mako Polsek Ukui sekitar pukul 10.00 Wib pagi tadi.

Dalam kegiatan itu, Kapolres juga sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel polsek jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

AKP Rifendi mengatakan, kunjungan Kapolres ke Polsek Ukui dalam rangka menjalin silaturahmi serta motivasi terhadap anggota jajaran polsek dan stake holder terkait.

“Beliau tidak hanya mengunjungi Polsek Ukui saja, namun seluruh polsek jajaran polres pelalawan dikunjungi, dan hari ini dua polsek yang dikunjungi Kapolres yakni Polsek Kerumutan dan Polsek Ukui,” ujar AKP Rifendi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres melakukan pengecekan administrasi dan perfom pekerjaan Polsek Ukui, hal ini dilakukan sebagai bahan analisa dan evaluasi kinerja jajaran Polres Pelalawan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Pada kunjungannya, Kapolres memberikan pesan-pesan kepada seluruh anggota dan stakeholder untuk selalu berisinergi disetiap pelaksanaan tugas.

“Rekan-rekan agar senantiasa bijak dalam bermedia sosial serta tetap saling mendukung dan bersinergi dengan stakeholder terkait dalam setiap melaksanakan tugas. Terlebih saat ini situasi Covid-19 kita harus lebih ekstra dalam melakukan pencegahan wabah ini,” ujar Kapolres.

Selanjutnya Kapolres mengimbau, kurangi pelanggaran yang sifatnya dapat merusak citra kepolisian, jangan sampai kita sudah ekstra kerja melawan Covid-19, malah jadi jelek hanya gara gara oknum tertentu. “Untuk itu saya tekankan harus jaga etika baik pada saat bertugas di lapangan maupun saat bermedia sosial,” tegas AKBP Indra.

“Dengan kunjungan kerja dan silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi para personil polsek dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” pungkasnya.