PekanbaruKini.com
Headlines Olahraga

Gaji Megawati 2,4 Miliar Usai Perpanjang Kontrak di Red Sparks

Pekanbarukini.com – Megawati Hangestri Pertiwi dikabarkan dapat kenaikan gaji yang signifikan usai resmi memperpanjang kontraknya dengan klub Liga Voli Korea Red Sparks.

Mega dipastikan kembali memperkuat Red Sparks musim depan usai memperpanjang kontrak satu musim. Kepastian Megawati bertahan diungkapkan oleh pelatih Red Sparks Ko Hee Jin.

“Kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak Megawati tanpa keraguan. Mega juga ingin menunjukkan penampilan yang lebih bagus musim depan. kami akan melakukan persiapan lebih bagus untuk menciptakan sinergi yang bagus mulai awal musim depan,” kata Ko Hee Jin dikutip dari The Sports Times pada Rabu (1/5/2024).

Dengan memperpanjang kontrak bersama Red Sparks ini, Megawati dipastikan bakal dapat kenaikan yang gaji signifikan. Sebagai pemain kuota Asia di musim kedua bermain di Liga Voli Korea, Mega diklaim mendapatkan kenaikan gaji hingga 50 persen.

Red Sparks dikabarkan bakal memberikan gaji US$150 ribu atau setara Rp2,4 miliar untuk Megawati musim depan.

“Kedua pemain [Mega dan Wipawee] yang mendapat US$100 ribu musim lalu, akan mendapatkan US$150 ribu gaji tahunan musim ini,” tulisnya lagi.

Tak hanya berhasil membawa Red Sparks lolos ke babak playoff series untuk kali pertama dalam tujuh tahun terakhir di Liga Voli Korea musim lalu, Megawati juga sukses membuat ketenaran Red Sparks meroket di Indonesia.