PekanbaruKini.com
Ekbis Riau

Paket Smartfren Unlimited Nonstop, Nikmati Bonus Extra Kuota Hingga 45 GB

PEKANBARU – Tingginya permintaan masyarakat akan paket Unlimited Nonstop, Smartfren kini hadir dengan peningkatan signifikan melalui Bonus Extra Kuota. Pelanggan yang membeli paket ini akan mendapatkan total kuota data hingga 45 GB.

Paket ini diharapkan mampu mendukung berbagai aktivitas produktif dan kreatif masyarakat. Terutama dalam memanfaatkan internet sebagai medium berkarya.

Jhon Ferdinan Simanjuntak, Regional Head North Sumatera Smartfren, menyatakan koneksi internet telah menjadi kebutuhan utama masyarakat. Banyak kegiatan produktif dan kreatif yang memerlukan akses internet yang handal.

“Kami memahami kebutuhan ini dan memberikan paket Unlimited Nonstop dengan bonus kuota besar sebagai solusi terbaik bagi pelanggan Smartfren,” sebutnya.

Paket Unlimited Nonstop dapat dibeli mulai dari harga Rp50.000-an. Pelanggan bisa mendapatkan paket ini dalam bentuk voucher data di galeri Smartfren dan berbagai counter pulsa, atau melalui aplikasi MySmartfren, bank, serta berbagai toko online.

Berikut rincian paket Unlimited Nonstop yang ditawarkan:

– Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp50.000-an: Total kuota 30 GB (kuota utama 12 GB + bonus kuota 18 GB)
– Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70.000-an: Total kuota 45 GB (kuota utama 30 GB + bonus kuota 15 GB).

Seluruh paket ini memiliki masa aktif hingga 30 hari dan tersedia di Sumatera serta wilayah operasional Smartfren lainnya. Setelah pembelian kartu perdana, aktivasi, atau isi ulang paket data, pelanggan harus mengklaim kuota lokal atau bonus kuota melalui aplikasi MySmartfren atau kode USSI *888*789#. Kuota lokal dan bonus kuota dapat digunakan tanpa batasan aplikasi atau waktu tertentu.

Dengan hadirnya paket Unlimited Nonstop yang lebih besar, Smartfren berharap dapat terus menjadi andalan masyarakat dalam mengakses internet tanpa batas untuk segala kebutuhan digital mereka. (Rls)

Berita Terkait

Perkuat Jaringan, Smartfren Siapkan Promo Kuota Besar untuk Ramadan dan Idulfitri 1445 H

Redaksi