PekanbaruKini.com
Travel

Wyndham Ion Majestic Hotel Gandeng Asita Riau Dongkrak Wisatawan

PAHANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Perusahaan Penyelenggara Tour dan Travel Indonesia (Asita) Riau mengadakan pertemuan strategis dengan Wyndham Ion Majestic Hotel Genting Highlands, membahas potensi kerjasama di bidang pariwisata.

Pertemuan tersebut berlangsung di Wyndham Ion Majestic Hotel pada Senin, 29 Juli 2024, dan dihadiri oleh General Manager Grand ION Delemen Hotel, Tee Yih Fung yang diwakili oleh Francis Ong, Vice President Operations Wyndham Ion Majestic Hotel.

Dalam kesempatan ini, dilakukan penandatanganan MoU antara Ketua Asita Riau, Dede Firmansyah, dengan manajemen Wyndham Ion Majestic Hotel. Dede Firmansyah menyatakan bahwa peluang kerjasama di sektor pariwisata sangat menjanjikan, mengingat meningkatnya penerbangan dari Bandara SSK II Pekanbaru ke Malaysia, dengan tujuan Kuala Lumpur dan Malaka.

“Kami akan mengarahkan tamu-tamu dari Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru, untuk menginap di Wyndham Ion Majestic Hotel. Tidak hanya dari Riau, kami juga akan mengajak wisatawan dari Sumatera untuk datang ke sini,” ujar Dede usai penandatanganan MoU.

Dede menambahkan bahwa ini bukan pertama kalinya Asita Riau diundang oleh manajemen Grand ION Delemen Hotel. Keindahan suasana Genting Highlands memang menarik minat wisatawan. Hotel ini juga menyediakan bus khusus untuk turis dari Wyndham Ion Majestic menuju First World Plaza, dari mana pengunjung dapat memilih untuk menikmati SkyWorlds Theme Park, Awana Skyway, hingga Chin Swee Cava Temple.

Francis Ong, Vice President Operations Wyndham Ion Majestic Hotel, mengungkapkan harapannya agar kerjasama ini membuka peluang baru untuk menawarkan paket wisata yang saling menguntungkan. Pihak hotel juga menyediakan fasilitas menginap gratis bagi agen perjalanan untuk merasakan pengalaman layanan Wyndham Ion Majestic Hotel. “Kami berharap pengalaman tersebut bisa dibagikan oleh Asita Riau kepada rekan-rekan di sana, serta membantu membuat paket wisata dari pelancong Riau yang menuju Malaysia untuk menginap di sini. Kami siap memberikan berbagai layanan terbaik,” jelas Francis.

Francis juga optimis bahwa kerjasama ini akan menguntungkan agen perjalanan di Riau, mengingat wisatawan Indonesia, terutama dari Jakarta dan Surabaya, merupakan pengunjung terbanyak setelah Singapura. “Kami berharap wisatawan dari Riau juga akan banyak datang ke sini,” tambahnya.

Wyndham Ion Majestic Hotel: Pengalaman Elegan di Dataran Tinggi

Wyndham Ion Majestic Hotel, yang terletak di dataran tinggi Genting, adalah hotel bintang 5 yang menawarkan fasilitas premium dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Setelah soft opening pada 1 Juni 2024, hotel ini menyediakan berbagai tipe kamar, antara lain Studio Room, Family Room, Two Bedroom, dan Three Bedroom Suite.

Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, bar, area parkir yang luas, dan Wi-Fi gratis di seluruh area akomodasi. Wyndham Ion Majestic Hotel siap memberikan pengalaman menginap yang elegan dan tak terlupakan bagi setiap tamu. (rilis)

Berita Terkait

Satu-satunya di Indonesia, Asita Riau Tawarkan Event Berkuda Endurance Jadi Ciri Khas Pekanbaru

Redaksi

HUT ke-52 dan Asita Run 2023, Ketua Asita Riau Audiensi Bersama Pj Walikota Pekanbaru

Redaksi

Asita Optimis Wisatawan Luar Negeri 2023 Ramai ke Riau, Ini Alasannya

Redaksi