PekanbaruKini.com
Politik Riau

Artis Andrigo Gelar Roadshow se-Riau untuk Dukung Nawaitu

PEKANBARU – Artis terkenal asal Inhil, Riau, Andrigo, menunjukkan komitmen penuhnya untuk mendukung M Nasir-M Wardan (NAWAITU) dengan menggelar roadshow di seluruh wilayah Riau. Melalui program bertajuk “NGOPI” (Ngobrol Positif & Inspiratif), Andrigo berharap dapat membawa energi baru ke tengah masyarakat Riau sekaligus memenangkan Nawaitu dalam kontestasi politik.

“Iya, kita jual konsep dan program. Insha Allah, melalui program NGOPI ini, kami bisa mengantarkan kemenangan untuk Paslon Nasir-Wardan,” ujar Andrigo.

Ketika ditanya mengenai alasannya mendukung Nawaitu, Andrigo menegaskan bahwa hanya NASIR-WARDAN yang layak memimpin Riau. “Alasannya jelas, cek saja media sosial saya. Saya bukan tipe yang abu-abu. Kalau mendukung, ya mendukung. Saya bukan pemain politik, saya seniman, jadi saya memilih dengan hati,” ungkapnya dengan tegas.

Roadshow ini merupakan salah satu bentuk dedikasi Andrigo sebagai seniman yang ingin berkontribusi untuk kemajuan daerahnya. Dengan antusiasme tinggi, ia berharap program NGOPI dapat menginspirasi banyak orang untuk berpikir positif dan mendukung pemimpin yang menurutnya mampu membawa perubahan signifikan di Riau.

Program NGOPI ini direncanakan akan menyentuh berbagai lapisan masyarakat di seluruh kabupaten dan kota di Riau, menjadi wadah diskusi serta kampanye positif bagi NAWAITU. (rilis)

Berita Terkait

Bertemu Menteri Sandiaga Uno, Andrigo dan PMRI Bahas Festival Lagu Melayu Nusantara

Redaksi

Besok Eks Gubernur Riau Rusli Zainal Bebas, Penyanyi Andrigo: Sang Fajar Kembali

Redaksi