25.2 C
Pekanbaru, ID
Selasa, 21 September 2021, 11:14
PekanbaruKini.com
Headlines Lifestyle

Bocoran dan Prediksi Boruto 181, Debut Kashin Koji Si Jiraiya Jahat, Konohamaru Temukan Wadah

Pekanbarukini.com – Jika tidak ada halangan anime Boruto: Naruto Next Generations episode 181 bahasa Indonesia akan rilis pada Minggu, 10 Januari 2021. Episode ini akan menceritakan ‘Wadah’ kapal terbang milik inner Kara, Victor yang jatuh di hutan dekat perbatasan Desa Konoha.

Dari preview dan bocoran Boruto 181 akan menceritakan jounin Konoha, Konohamaru dan Mugino diperintahkan memeriksa kapal jatuh itu. Selanjutnya Konohamaru masuk kedalam kapal sementara Mugino berjaga di luar.

Cerita ini spoiler, maka bagi yang tidak ingin dibocorkan sebaiknya jangan diteruskan membaca.

Anime Boruto episode 181 diprediksi mengadaptasi manga chapter 18 bahasa Indonesia. Pada momen itu selain investigasi kapal jatuh juga ada adegan Hokage Naruto latih tanding dengan Uzumaki Boruto.

Pada kesempatan itu Naruto untuk pertama kali akan diperlihatkan pemakaian tangan palsu buatan Katasuke yang ternyata alat sains ninja. Sementara Boruto akan mengeluarkan semua jurus, termasuk berbagai elemen seperti petir dan air. Sedangkan Naruto akan mengeluarkan Doton dari elemen tanah.

Selain adegan latih tanding, maka akan mulai debut Kashin Koji. Bagi yang mengikuti manga Boruto: Naruto Next Generations tentu akan tahu Kashin Koji adalah kloningan dari Jiraiya. Hanya saja Kashin Koji si Jiraiya ‘jahat’ ada misi tertentu kenapa gabung sebagai inner Kara. Yaitu organisasi yang dicap sebagai teroris Konoha.

Prediksi lainnya Boruto 181 bisa menunjukkan kematian dari Victor. Sepertinya Kashin Koji diperintahkan oleh Jigen untuk menyingkirkan Victor sebab dicurigai berniat menentang Kara demi misi jahat terselubung. Seperti misalnya membangkitkan pohon shinju atau pohon dewa sehingga menyebabkan kematian banyak ilmuan di desa lembah.

Menarik menantikan apakah Minggu (10 Januari 2021) anime Boruto rilis dengan menampilkan semua prediksi tersebut. Jika benar maka Boruto akan semakin seru, sebab bakal mendekati kebangkitan Momoshiki hingga wujud Isshiki Otsutsuki di tubuh Jigen.***

Berita Terkait

Fakta Baru Boruto Chapter 53, Konoha Punya Senjata Lawan Byakugan, Kelemahan Otsutsuki Terbongkar

Redaksi