PekanbaruKini.com
Dumai Politik Riau

Caleg DPR RI Raja Juli Aksi Nyata: Roadshow Sembako Murah di Dumai, Cuma Rp50 Ribu

DUMAI – Raja Juli Antoni (RJA), Caleg DPR RI dari PSI, menggelar roadshow Bazar Sembako Murah di Dumai, menawarkan paket sembako hanya Rp50 ribu. Aksi nyata ini langsung disambut baik masyarakat yang membutuhkan.

Acara ini, yang diprakarsai oleh Angraeny Silitonga, Ketua DPD PSI Dumai, bertujuan membantu masyarakat dengan menyediakan kebutuhan pokok. RJA, yang kini menjabat Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang, menunjukkan kepeduliannya terhadap Provinsi Riau yang merupakan tanah kelahirannya.

“Makanya roadshow bazar sembako murah ini dibuat. Dengan harapan masyarakat, khususnya para ibu rumah tangga dapat terbantu,” ujar Angraeny.

Pasar murah ini tidak hanya berlangsung di Dumai, tetapi juga akan melibatkan 7 kabupaten/kota di Dapil Riau 1, mencakup Pekanbaru, Kepulauan Meranti, Rokan Hulu, Bengkalis, Rokan Hilir, dan Siak.

Ibu rumah tangga diharapkan dapat terbantu dengan paket sembako, termasuk 5 Kg beras, 1 Kg minyak goreng, dan satu papan telur, semuanya dengan harga terjangkau. (rls)

Berita Terkait

Raja Juli Kandidat Potensial Calon Gubernur Riau, PSI Jalin Komunikasi dengan Partai Lain

Redaksi

Bazar Sembako Raja Disambut Antusias di Siak, Masyarakat Terbantu Jelang Pemilu 2024

Redaksi

Ratusan Emak-emak Memadati Bazar Sembako Raja di Bengkalis: Harga Murah Meriah

Redaksi