Selasa, 18 Januari 2022, 22:50
PekanbaruKini.com
Headlines Pekanbaru

Dilantik Syamsuar, Akhirnya M Noer Resmi Jabat Fungsional Widyaiswara Ahli Utama di Pemprov Riau

Dilantik Syamsuar, M Noer Resmi Jabat Fungsional Widyaiswara Ahli Utama di Pemprov Riau
Dilantik Syamsuar, M Noer Resmi Jabat Fungsional Widyaiswara Ahli Utama di Pemprov Riau

Pekanbarukini.com (PEKANBARU) – Mantan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru, M Noer resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan fungsional Widyaiswara Ahli Utama di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau oleh Gubernur Riau, Syamsuar.

Kabar bahagia ini bahkan dibagikan M Noer di akun resmi media sosialnya baik di Facebook dan Instagram, Senin (24/5/2021). Bahkan, dari foto yang dibagikan itu, M Noer didampingi Istri, anak dan menantunya yang bertugas di Pemprov Riau.

“Dengan mengucap bismillah, Ini tentu akan menjadi amanah dan tanggungjawab yang semakin besar. Insyaallah, dengan amanah dan tanggungjawab ini, kita akan terus berikhtiar untuk terus melangkah dan akan terus berbuat untuk Kota ini, Kota yang sama-sama kita banggakan ini,” kata M Noer yang pernah menjabat sebagai Kepala Disdukcapil Kota Pekanbaru.

Sebelum menjabat sebagai Kepala Diskes Kota Pekanbaru, M Noer telah menjabat sebagai Sekda Pekanbaru lebih dari empat tahun sebelum akhirnya didemosi Walikota Pekanbaru, Firdaus dan digantikan oleh Muhammad Jamil.

Ditempat terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin saat dikonfirmasi terkait dilantiknya M Noer sebagai fungsional Widyaiswara Ahli Utama di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau oleh Gubernur Riau, Syamsuar masih belum merespon