PekanbaruKini.com
Headlines Pekanbaru

Pengumuman, Ini Nama-nama Peserta Lulus CPNS Pemko Pekanbaru

Pekanbarukini.com – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru secara resmi mengumumkan hasil akhir seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Pengumuman resmi ini berdasarkan surat Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS tahun 2019, nomor:K26-30/B5371/X/20.01 dan surat Walikota Pekanbaru nomor:810/BKPSDM/2020/2127.

Sebelumnya, Pemerintah melalui Badan Kepegawaian Nasional (BKN) telah melakukan rangkaian tes seleksi CPNS seperti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dari September 2020.

Berikut nama-nama peserta yang lulus, KLIK DISINI

Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Baharuddin mengatakan jika pengumuman kelulusan CPNS sudah berdasarkan surat resmi dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Pemko Pekanbaru, melalui BKPSDM Kota Pekanbaru hanya meneruskan pengumuman resmi CPNS tahun 2020 ini.

“Hari ini kita mengumumkan hasil seleksi CPNS serentak secara nasional. Setelah pengumuman, kita akan lakukan masa sanggah tiga hari, setelah itu pemberkasan secara online dengan mengupload berkas persyaratan diaplikasi sscn BKN sampai tanggal 15 November 2020,” kata Baharuddin.

Setelah itu, disampaikan mantan Camat Tampan ini, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan mengusulkan penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) sampai dengan tanggal 30 November 2020.

“Tahun ini dari jumlah formasi 346, yang terisi hanya 342 formasi. Dari jumlah tersebut, formasi yang tidak terisi sebanyak 4 formasi terdiri dari 2 formasi penyuluh kesehatan masyarakat (karena tidak ada pelamar) dan 2 formasi pengatur lalu lintas jalan (karena tidak ada yang memenuhi passing grade),” tegas Baharudin.

Sementara itu, untuk jumlah CPNS Kota Pekanbaru yang diumumkan lulus yakni 342 orang dengan rincian tenaga guru 235 orang (SD 166 orang, SMP 69 orang), tenaga kesehatan 22 orang dan tenaga teknis 85 orang.***

Berita Terkait

Atasi Sampah Pekanbaru, PT SHI Sudah Mulai Bangun 12 TPS Baru di Zona 2

Redaksi