24.2 C
Pekanbaru, ID
Kamis, 9 Desember 2021, 05:48
PekanbaruKini.com
Ekbis Headlines

Percantik Kamar Mandi Minimalis, Dengan Bak Gentong dari Rumah Decor Pekanbaru

Bak Gentong @rumahdecorpekanbaru
Bak Gentong @rumahdecorpekanbaru

Pekanbarukini.com (PEKANBARU) – Dalam mendesain rumah minimalis, penataan kamar mandi tak boleh ketinggalan. Kadang kita lupa untuk menatanya, padahal ruangan satu ini bagian yang sangat penting di dalam rumah.

Kamar mandi yang terlihat bagus tentu membuat kita nyaman berada di dalamnya.
Mungkin tips dari @rumahdecorpekanbaru ini bisa menjadi refensi kamu yang ingin menata kamar mandi agar terlihat lebih lapang dan nyaman.

Jika punya kamar mandi yang minimalis, tapi tetap ingin punya kamar mandi keren, kekinian, dan tidak membosankan.

Anda wajib punya bak mandi gentong yang paling best seller di @rumahdecorpekanbaru. Yang beralamat di Jalan Cempedak Gang Cempedak 1 No 38 Pekanbaru ini.

Owner @rumahdecorpekanbaru, Tika Purnama Sari

“Bak Mandi Gentong sendiri menggunakan material yang terbuat dari campuran semen putih, serta pasir, karena bak mandi Terazzo harganya cukup mahal,kita buat bak mandi gentong dengan harga lebih terjangkau,” kata Tika Purnamasari Owner @rumahdecorpekanbaru, Ahad (17/10).

Dengan campuran beberapa material tersebut menjadikan bak mandi gentong sebagai bak mandi dengan desain yang simple dan elegan. Terlebih, bahan tersebut juga menjamin ketahanan bak mandi untuk menampung air dalam kubikasi yang banyak.

“Model bak kamar mandi yang satu ini telah banyak digunakan pada rumah-rumah minimalis. Bak mandi ini bisa di pindah pindah, karena didesain dengan berbagai ukuran, sehingga tidak makan tempat dan bisa di sesuaikan dengan luas kamar mandi anda,”tuturnya.

Karena Kamar mandi menurut Tika menjadi salah satu bagian penting dari rumah yang harus difungsikan sebagai tempat relaksasi. Nah, bak mandi gentong dari rumahdecorpekanbaru ini akan membuat kamar mandi di rumah Anda terasa semakin nyaman. Bentuknya yang beragam model mulai dari cembung,model standar,model u dan model tinggi cocok untuk Anda yang ingin kamar mandinya bernuansa natural.

Dikatakannya, bak mandi mandi gentong dari @rumahdecorpekanbaru ada beberapa macam ukuran. Pertama adalah ukuran 50 x 50, 54 x 50 yang cocok diaplikasikan untuk kamar mandi model minimalis. Kedua adalah tipe ukuran 50 x 70 dan 54 x 60 cm yang cocok untuk kamar mandi ukuran besar.

“Bak mandi ini cocok bagi Anda yang menginginkan kamar mandi minimalis dengan suasana cozy, suasana yang menyenangkan. Model gentong ini adalah model alternatif. Di mana desain bak mandi tidak melulu berbentuk kotak,” imbuhnya.

Lebih dalam Tika menyampaikan, harga produk ini cukup terjangkau. Bak mandi Gentong tipe ukuran 50 x 50 harganya berkisar Rp 500 ribuan saja.

“Harga dari produk ini cukup terjangkau dengan produk sekelas. Produk dari rumahdecorpekanbaru ini juga memiliki ketahanan yang kuat,” pungkasnya.

Nah buat yang nyari Bak mandi Gentong di Pekanbaru langsung aja ke gallery @rumahdecorpekanbaru Jalan Cempedak Gang Cempedak 1 No 38 Pekanbaru atau bisa pesan via Instagram @rumahdecorpekanbaru. (Rls)