25.2 C
Pekanbaru, ID
Kamis, 24 Juni 2021, 06:02
PekanbaruKini.com
Headlines Pekanbaru

Tampil Cantik saat Lebaran, Fajar Cosmetic Ramai Pengunjung

Pekanbarukini.com (PEKANBARU) – Menjelang lebaran, kaum hawa di Kota Pekanbaru ramai mendatangi toko kosmetik. Tujuannya, tak lain ingin memenuhi kebutuhan untuk tampil cantik dihari raya Idul Fitri mendatang.

Seperti terlihat di Toko Fajar Cosmetic, Jalan Jenderal Sudirman No. 14 C Pekanbaru, Selasa (11/5/2021) sore. Sejumlah pelanggan begitu antusias berburu beragam produk kecantikan, mulai dari produk untuk riasan wajah, perawatan kulit dan rambut, hingga parfum.

Meski demikian, para pengunjung dan pengelola toko, tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan disiplin, sesuai imbauan pemeritah untuk mencegah penularan Covid-19.

Salah seorang pelanggan, warga jalan Taman Karya, Pekanbaru, Nurul mengatakan bahwa dia sengaja datang ke toko tersebut untuk mencari berbagai produk kosmetik yang dibutuhkan agar tampil cantik saat lebaran nanti.

“Kebetulan kosmetik sudah pada habis, jadi sengaja datang ke sini (Toko Fajar Cosmetic). Sekalian buat persiapan tampil cantik saat lebaran nanti,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Nurul, alasan lain dia mengunjungi Fajar Cosmetic, lantaran toko ini menyediakan beragam brand kosmetik premium yang tidak ada di tempat lain.

“Di sini lengkap, kita bisa menemukan macam-macam produk dari brand-brand premium yang tidak ada di tempat lain, mulai dari kosmetik sampai produk untuk kesehatan kulit dan rambut,” terangnya.

Sementara itu, owner Fajar Cosmetic, Nova Susanti mengakui, menjelang lebaran saat ini, memang ada peningkatan kunjungan pelanggan bila dibanding dengan hari biasanya.

“Alhamdulillah, beberapa hari menjelang lebaran ini kalau kita lihat memang ada peningkatan penjualan dibandingkan dengan hari biasa. Mungkin juga untuk persiapan lebaran ya, jadi antusiasme pelanggan untuk datang ke sini juga lumayan ramai,” tambahnya.

Lebih lanjut dia menerangkan, di toko tersebut pihaknya juga memberikan potongan harga untuk beberapa brand lokal. Sementara untuk produk high brand, dibandrol masih harga normal. (Rls)