PekanbaruKini.com
Ekbis Riau

Video Viral Tentang Rahasia Waroeng Steak & Shake yang Selalu Ramai

Pekanbarukini.com (PEKANBARU)- Waroeng Steak & Shake (WS) dikenal sebagai restoran dengan banyak cabang di Indonesia. Hal tersebut karena permintaan dari konsumen di seluruh Indonesia, seperti Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Waroeng Steak & Shake memiliki lima cabang.

Belum lama ini viral video TikTok yang “membongkar” rahasia Waroeng Steak & Shake bisa selalu ramai tiap harinya. Akun @fchrlrozy_ mengungkapkan rahasianya di caption video.

“Jadi ini rahasianya selalu ramai. saat opening outlet baru, sebelum melayani konsumennya, mereka lebih dulu mentraktir anak-anak yatim untuk makan steak dan milkshake. Dan juga memberi uang saku untuk setiap anak yang datang,” sebut akun fchrlrozy_ dalam video berdurasi 27 detik itu.

Diketahui unggahan fchrlrozy_ tersebut saat momen pembukaan outlet Waroeng Steak & Shake di Magelang. Video tersebut kemudian viral dan hingga berita ini tayang, sudah ditonton lebih dari 600 ribu penonton dengan ribuan komentar.

Diketahui  memang restoran memang Waroeng Steak & Shake menjalankan sistem kerja dan budaya spiritual dalam menjalankan usaha. Dengan sistem spiritual  company  tersebut, menjadi ‘resep rahasia’ keberhasilannya sehingga masih terus eksis dan berkembang pesat

Warganet juga bayak terenyuh melihat konten video tersebut. Bahkan video Waroeng Steak & Shake tersebut dibagikan ratusan kali.

@riani.apliin: “Masya Allah jalur langit memang luar biasa.”

@asha: “Iya ini aku pernah ikut openingnya krn mereka ngundang rumah tahfidz tempatku dulu.. selain itu juga ngundang anak yatim piatu. Masyaallah.”

@ocilatos: “Aku seneng banget kalau makan dari WS baik tak away atau dine in, mereka selalu ingetin untuk berdoa sebelum makan. Sepele, tapi bermakna.”

@octastars99: “Jaya dan sukses terus waroeng steak tempat makan favorit. Karena cuma di WS aku bisa makan enak ala orang kaya dengan harga murah.”

menu di Waroeng Steak & Shake membuka outlet baru di Kota Pekanbaru
menu di Waroeng Steak & Shake Kota Pekanbaru (foto/istimewa)

5 Cabang Waroeng Steak & Shake di Pekanbaru

WS sendiri memang dikenal sebagai restoran favorit pelajar dan mahasiswa. Sebab harga steak di restoran ini cukup ramah di kantong. Sehingga tak heran Waroeng Steak & Shake jadi pilihan konsumen untuk berbagai event hingga merayakan ulang tahun.

Bahkan di warga Pekanbaru menjadikan Waroeng Steak & Shake tempat nongkrong saat akhir pekan tiba. Tak heran saat ini WS sudah membuka lima cabang.

Cabang Waroeng Steak & Shake Pekanbaru yaitu di Cabang Jalan Melati, Cabang Panam, Jalan Sudirman, Cabang Jalan Tuanku Tambusai (Jalan Nangka), dan cabang di Jalan Soekarno – Hatta No.105, Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki yang terdapat Kids Corner untuk area bermain anak.

Terdapat juga fasilitas mushola yang tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh para konsumen Waroeng Steak, tapi juga masyarakat umum. (Wyu)

Berita Terkait

Atasi Sampah Pekanbaru, PT SHI Sudah Mulai Bangun 12 TPS Baru di Zona 2

Redaksi

Operator Akan Bangun 12 TPS Baru, Cegah Penumpukan Sampah Dukung Target Adipura Pj Wako Pekanbaru

Redaksi

Dua Angkatan Tuntas, Pelatihan Menjahit Angkatan Ketiga Warga Bukit Raya Dimulai

Redaksi