PekanbaruKini.com
Headlines Pekanbaru

Pertama di Kota Pekanbaru, Lenovo Exclusive Store Hadirkan Konsep Retail Modern

Pekanbarukini.com (PEKANBARU) – Lenovo Exclusive Store (LES) Kristalindo resmi hadir di Kota Pekanbaru. Hal ini ditandai dengan Grand Opening yang digelar Kamis (15/8/2024). Peresmian digelar meriah dengan rangkaian seperti atraksi barongsai, pemotongan pita hingga pemotongan tumpeng.

Amri Tjan, selaku Owner Kristalindo menyatakan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Pekanbaru.

“Kami akan berupaya memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk-produk Lenovo yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Amri, Kamis (15/8/2024).

Ia mengatakan Lenovo Exclusive Store menjadi yang pertama di kota Pekanbaru. “Ini pertama di Pekanbaru. Tujuan kita mendirikan Lenovo Exclusive Store agar masyarakat lebih tahu detail lengkap di sini. Silakan datang dan mampir ke Exclusive Store kami,” terangnya.

Amri menjelaskan lagi, banyak produk unggulan dan lengkap yang hadir di Store Lenovo ini, satu diantaranya Lenovo Legion Gaming dan juga seri Yoga. Ada pula pc gaming serta aksesoris pendukung, seperti mouse hingga kursi gaming yang siap memanjakan diri di depan layar.

“Bagi warga Pekanbaru, silakan nikmati dan kunjungi Lenovo Exclusive Store di sini. Kami menghadirkan experience untuk konsumen kami. Silahkan datang dan langsung dilihat dan dicoba keunggulan dari produk kami,” jelasnya.

Lebih lanjut Amri mengingatkan bagi konsumen untuk tidak ragu datang ke LES, karena untuk harga yang ditawarkan juga sangat beragam. Bahkan dari mulai harga Rp4 jutaan, konsumen sudah bisa membawa pulang unit Lenovo.

“Di masa Grand Opening ini kita memberikan promo menarik. Setiap pembelian unit Lenovo akan mendapatkan diskon khusus. Tak hanya itu saja, ada juga bonus yang kita berikan seperti tumbler, mug, voucher dan lain sebagainya,” sebutnya.

Santi Nainggolan selaku Consumer Sales Director Lenovo Indonesia mengatakan, pembukaan toko ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat kehadiran Lenovo di Pekanbaru.

“Ini merupakan cabang ke-29 se-Indonesia, dan untuk Pekanbaru, ini yang pertama. Kami punya mimpi besar untuk bersama-sama memajukan Lenovo di Pekanbaru. Semoga dengan pembukaan ini, Lenovo dan store ini semakin dikenal oleh masyarakat Riau khususnya Pekanbaru,” kata Santi.

Ia juga menambahkan bahwa Lenovo Exclusive Store Kristalindo akan menjadi pusat pencarian produk Lenovo yang lengkap di Pekanbaru.

“Banyak konsumen kami yang selama ini harus berbelanja di Jakarta karena belum menemukan tempat yang menyediakan produk Lenovo secara lengkap. Kini, semua kebutuhan mereka bisa didapatkan di sini,” jelas Santi.

Santi Nainggolan mengungkap kalau LES ini mengusung konsep Retail Modern Store. “Kami berbeda, karena hadir dengan konsep modern dan inovatif karena tidak lagi menggunakan etalase. Konsumen yang datang bisa langsung mengecek dan mencoba produk Lenovo,” ujar Santi.

“Tujuan konsep modern ini adalah untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi konsumen. Konsep modern dan inovatif mencerminkan komitmen perusahaan untuk selalu berada di garis depan dalam hal penyediaan teknologi terkini,” imbuhnya.

Santi berharap Lenovo Exclusive Store ini itu dapat menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari solusi teknologi yang handal dan inovatif. (Rls)