24.2 C
Pekanbaru, ID
Kamis, 9 Desember 2021, 05:25
PekanbaruKini.com
Olahraga

Antonio Conte Tandatangan Kontrak Melatih Tottenham Hotspur Sampai Juni 2023

Liga Premier Inggris menjadi ramai dibicarakan. Hal tersebut karena kabar anyar soal Tottenham Hotspur telah resmi menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru.

“Kami dengan gembira mengumumkan penunjukkan Antonio Conte sebagai pelatih kepala dalam kontrak hingga musim panas 2023, dengan opsi perpanjangan,” sebut pernyataan resmi Tottenham.

Conte telah menandatangani kontrak selama 18 bulan. Artinya pelatih asal Italia itu bakal bersama Son dan Harry Kane dkk sampai Juni 2023.

Dilansir dari berbagai sumber, penunjukan Conte tentu dengan harapan bisa memperbaiki performa Tottenham. Apalagi sebelumnya Conte sukses melatih Inter Milan.

Conte melatih Inter Milan selama tahun 2019-2021. Terbaiknya musim lalu, Conte sukses mempersembahkan titel juara Scudetto yang sudah lama diidam-idamkan Inter Milan.

Saat ini Spurs berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 15 poin dari 10 laga. Dengan catatan 5 kali menang dan 5 kali kalah. Pekan depan Tottenham bakal menghadapi Everton yang menduduki peringkat ke 10 dengan catatan 4 menang, 2 seri, dan 4 kali kalah dari 10 laga terakhir.