24.2 C
Pekanbaru, ID
Kamis, 9 Desember 2021, 04:44
PekanbaruKini.com
Headlines Nasional

Begini Kondisi Gala Sky Selamat Dari Kecelakaan Maut Tol Jombang yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suaminya

Pekanbarukini.com (NASIONAL)- Gala Sky Andriansyah yang berumur 1 tahun 3 bulan dikabarkan selamat dari kecelakaan tol Jombang, Kamis (4/11/2021). Seperti ramai diberikan kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur itu menelan korban Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan kecelakaan Vanessa Angel dengan mobil bernomor polisi B 1284 BJU. Diketahui ada lima orang di dalam mobil, dua meninggal dunia, tiga lainnya anak Vanessa, supir, dan pengasuh alami luka-luka dan sudah dirawat di rumah sakit.

Kepolisian mengungkapkan Vanessa yang bernama asli Vanessa Adzania itu meninggal dunia dengan suami akibat kecelakaan tunggal. Dengan dugaan supir kelelahan atau mengantuk.

Dari berbagai informasi yang dihimpun beredar foto anak Vanessa, Gala Sky sudah mendapatkan perawatan dan selamat dari kecelakaan maut itu. Tampak sebagian wajah Gala Sky alami luka. Saat ini keluarga dari Vanessa dan Bibi sudah berada di rumah sakit tempat dirawat.

Dikutip dari kanal youtube @metrotvnews yang berjudul ‘Anak Vanessa Angel Selamat Dari Kecelakaan Maut di Tol Jombang’, Gala Sky sempat diselamatkan supir. Disebut bahwa saksi yang berada di lokasi kecelakaan melihat supir masih dapat berkomunikasi hingga menyelamatkan Gala Sky hingga tim evakuasi tiba di TKP.

Kabar terbaru jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah diserahkan ke pihak keluarga.

Netizen mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Vanessa dan berharap kondisi Gala Sky membaik. @dendayati A: “Turut berduka cita atas meninggalnya almarhum dan almarhumah semoga husnul khatimah.”

@lather Indonesia: “Vanesa meninggal saat dia sudah berbenah diri, sudah mendekati puncak karir. Tapi sayang tuhan berkehendak lain.”

@anwar anwar: “Cepat sembuh ya Gala yang kuat yah sayang.”

Berita Terkait

Vanessa Angel dan Febri Andriansyah Meninggal, Story IG Terakhir: Ada yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana?

riki2021