25.2 C
Pekanbaru, ID
Kamis, 9 Desember 2021, 04:15
PekanbaruKini.com
Headlines Nasional

Vanessa Angel dan Febri Andriansyah Meninggal, Story IG Terakhir: Ada yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana?

Kabar duka di dunia artis terjadi lagi. Setelah kabar meninggalnya Hanna Karina beberapa waktu lalu, hari ini Vanessa Angel meninggal akibat kecelakaan di Tol Nganjuk, Kamis siang (4/11/2021).

Artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko. Gatot mengungkapkan, mobil bernomor polisi B 1284 BJU itu berpenumpang lima orang, Vanessa Angel dan suaminya meninggal sedangkan tiga lainnya termasuk anak mereka dirawat di rumah sakit karena alami luka-luka.

Kanar tewasnya Vanessa Angel dan suami dalam kecelakaan tunggal, membuat akun instagram @vanessaangelofficial banjir ucapan duka cita. Apalagi kata-kata terakhir Vanessa di IG story, “Ada yang bisa tebak aku mau kemana?”

Kemudian di story terakhir suaminya @bibliss, “Lelah nyonyah.” Tulis Febry di video yang menampakkan Vanessa sedang tertidur.

Berikut komentar artis dan netizen yang merasa kehilangan Vanessa Angel akibat kecelakaan di Tol Nganjuk itu. @jamila__putri: “Selamat jalan mi.”

@aronashab: “Innalillahiwainnailaihi raji’un.”

@ussypratama: “Ya Allah.”

@yaswildblood: “Vanessa, ya Allah! Innalillahi wa innailaihi raji’un.”

@ncdpapl: “Kak please balas DM aku, gemeter aku baca berita.”

Berita Terkait

Begini Kondisi Gala Sky Selamat Dari Kecelakaan Maut Tol Jombang yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suaminya

riki2021