25.2 C
Pekanbaru, ID
Kamis, 9 Desember 2021, 04:01
PekanbaruKini.com
Ekbis Headlines

DRV Beauty Store Jadi Ikon Kosmetik di Sungai Penuh, Produknya Lengkap dan Original

Pekanbarukini.com (PEKANBARU) – – DRV Group terus mengembangkan sayap bisnisnya di bidang kosmetik. Hal ini menyusul telah diresmikannya DRV Beauty Store di Jalan Yos Sudarso/Jalan Baru Nomor 6, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi.

Dengan kelengkapan fasilitas dan produk dari beragai brand, saat ini DRV Beauty Store bahkan telah menjadi ikon kosmetik di kota tersebut.

Komisaris DRV Grup Derry Saputra mengatakan, DRV Beauty Store hadir seiring seiring dengan tingginya permintaan dan kebutuhan produk kosmetik di kalangan masyarakat.

Dia katakan, hadir sebagai toko kosmetik terlengkap di Kota Sungai Penuh, DRV Beaty Store diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya kaum hawa, untuk menjadi cantik luar dan dalam.

“DRV Beauty Store ini menyediakan berbagai macam produk kosmetik, mulai dari brand atau merek lokal brand artis hingga brand internasional. Kedepannya, toko menjadi tempat terlengkap dan jadi salah satu ikon bidang kosmetik yang ada di Kota Sungai Penuh,” ungkap Deri didampingi istri, dr. Vivi Angraini yang juga menjadi founder dari Klinik Kecantikan dr. Vee saat peresmian DRV Beauty Store beberapa waktu lalu.

Dikatakan Deri lagi, dengan hadirnya DRV Beauty Store, masyarakat di wilayah setempat tak perlu lagi harus dipusingkan dengan dengan beban ongkos kirim untuk mendapatkan produk kosmetik yang diinginkan seperti belanja di toko online.

“Hal ini dikarenakan Storenya sudah ada di Kota Sungai Penuh. DRV Beauty Store juga tidak hanya menjual kosmetik kaum hawa saja, akan tetapi turut memenuhi kebutuhan produk bagi kaum adam seperti parfum, perlengkapan barber shop dan lain-lain,” ujarnya.

Sementara dari segi kualitas, dikatakan Deri, konsumen tidak perlu ragu. Sebab, dia menjamin bahwa semua produk yang tersedia di DRV Beauty Store merupakan produk original.

Lebih lanjut, Deri menjelaskan, dalam waktu dekat DRV Group juga akan meluncurkan sebuah program baru dengan nama DRV Family dengan support system DRV Beauty Class.

“Program itu bisa dimanfaatkan oleh semua kalangan masyarakat. Harapannya, melalui program tersebut kita bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam mengatasi pengangguran yang ada di kota,” pungkasnya.

Untuk diketahui, peresmian DRV Beauty Store yang berlangsung pada 5 Mei 2021, dihadiri langsung oleh Walikota Sungai Penuh, Ahmad Zubir.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Sungai Penuh itu turut memberi apresiasi kepada Manajemen DRV Group atas peresmian DRV Beauty Store. (Rls)