PekanbaruKini.com
Politik Riau

Dukungan PSI Tambah Kekuatan Nasir-Wardan di Pilgub Riau 2024

PEKANBARU – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah resmi mengumumkan dukungannya terhadap pasangan M Nasir dan HM Wardan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2024. Dukungan ini menambah kekuatan bagi M Nasir, yang sebelumnya juga memperoleh rekomendasi dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketua DPW PSI Riau, Juandy Hutauruk, mengkonfirmasi keputusan tersebut. Ia menyatakan bahwa sejak DPW PSI membuka desk Pilkada dan pendaftaran calon kepala daerah, hanya pasangan M Nasir dan M Wardan yang mendaftar dan melengkapi seluruh persyaratan administrasi yang ditetapkan PSI.

“Kami melihat komitmen dan keseriusan pasangan M Nasir dan M Wardan. Mereka memenuhi semua persyaratan dengan cepat dan lengkap, menunjukkan keseriusan mereka untuk maju dan memimpin Riau,” ujar Juandy pada Rabu (10/7/2024).

Tidak hanya soal administrasi, harmonisnya kolaborasi antara pasangan calon M Nasir dan M Wardan dengan PSI juga menjadi faktor kunci dalam keputusan ini. Hubungan baik dan solid antara mereka membuat PSI yakin untuk memberikan surat penugasan kepada pasangan tersebut, guna mengonsolidasikan kekuatan dan meraih kemenangan di Pilkada Riau.

“Mereka tidak hanya sekadar memenuhi syarat administrasi, tetapi juga menunjukkan kolaborasi yang kuat dengan PSI. Kolaborasi yang setara ini penting bagi kami karena kami membutuhkan pemimpin yang tidak hanya berkompeten tetapi juga memiliki hubungan baik dengan partai,” tambah Juandy.

M Nasir dan M Wardan bukanlah nama baru di dunia politik. Keduanya memiliki pengalaman yang luas dan diyakini mampu membawa perubahan positif dan memimpin Provinsi Riau ke arah yang lebih baik. Dengan latar belakang yang kuat, keberanian, serta nilai-nilai religius yang mereka junjung, pasangan ini diharapkan bisa memenuhi harapan masyarakat Riau.

Dengan dukungan penuh dari PSI, pasangan M Nasir dan M Wardan siap mengarungi Pilkada Riau dengan optimisme tinggi. Mereka berkomitmen untuk bekerja keras demi memajukan provinsi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Riau. (Rilis)

Berita Terkait

Raja Juli Kandidat Potensial Calon Gubernur Riau, PSI Jalin Komunikasi dengan Partai Lain

Redaksi

Pilkada Serentak 2024: Andrigo Yakin Yopi Arianto yang Pas Memimpin Riau

Redaksi

Komisi VIII DPR RI Kunker ke Riau, Achmad Serahkan Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas dan Mahasiswa

Redaksi