PekanbaruKini.com
Headlines Olahraga

Korea Selatan vs Indonesia U-23, Garuda Muda Menang ke Semifinal!

Pekanbarukini.com – Tuntas sudah pertandingan Korea Selatan Vs Indonesia pada Jumat (26/4/2024). Laga berakhir lewat adu penalti dengan skor 2(10)-2(11). Garuda Muda menang dan sukses melanjut ke semifinal!

Pasukan Merah Putih, mampu menunjukkan jika mereka pantas akan kemenangan tersebut.

Babak pertama, pertahanan Garuda Muda sudah digempur oleh Taeguk Warriors. Sekitar menit ke-8, gawang Indonesia sudah kebobolan. Namun, terlihat pemain Korsel Eom Ji-sung terjebak offside. Wasit menganulir gol yang dicetak pasukan Taeguk Warriors. Skor kembali 0-0.

Selang menit ke-15, Indonesia akhirnya mencetak poin. Rafael Struick menyumbangkan sebuah gol melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Bola melaju ke sudut kanan atas gawang sehingga tidak mampu dijangkau oleh kiper Baek Jong-beom. Skor 1-0 untuk Indonesia. Taeguk Warriors yang batal gol semakin menggebu-gebu mencetak angka.

Hingga akhirnya, Korea Selatan menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama. Bola malah berbelok ke gawang dan tak mampu ditangkap Ernando. Gol bunuh diri yang menguntungkan Korsel. Skor menjadi 1-1.