24 C
Pekanbaru, ID
Jumat, 14 Mei 2021, 10:27
PekanbaruKini.com
Ekbis Headlines

Nadhira Napoleon Pekanbaru Raih Penghargaan ‘Indonesia Innovative Business Award Winner 2021’

Pekanbarukini.com (PEKANBARU) – PT Nadhira Napoleon Perkasa yang menaungi jaringan toko oleh-oleh terbesar dan terlengkap di “Kota Madani”. Yakni, Nadhira Napoleon Pekanbaru, berhasil meraih penghargaan sebagai “Indonesia Innovative Business Award Winner 2021”.

Penghargaan tersebut, diterima langsung oleh pemilik toko oleh-oleh Nadhira Napoleon Pekanbaru, Herlino SP., didampingi istri, Yoedhia pada gelaran acara The Golden Award Ceremony Winner 2021 di Hotel Aston Priority Simatupang, Jakarta, Jumat lalu.

Sebagaimana diketahui, The Golden Award Ceremony Winner 2021 merupakan ajang penghargaan yang didedikasikan untuk para insan, lembaga, toko dan instansi yang berhasil bertahan dan tetap eksis saat dihadapkan oleh pandemi Covid-19. Salah satunya, Nadhira Napoleon Pekanbaru.

Di mana, pada masa pandemi Covid-19 saat ini, Nadhira Napoleon Pekanbaru terus berinovasi serta merangkul para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah setempat dalam upaya membangkitkan geliat ekonomi.

“Apa yang telah diraih ini tidak saja menjadi satu kebanggaan diri. Namun lebih dari itu, juga menginspirasi untuk dapat melakukan berbagai hal positif dalam mendukung perekonomian UMKM setempat,” kata Herlino, Selasa (13/4/2021).

Dikatakan Herlino, penghargaan yang dia terima tersebut juga merupakan buah dari kerja keras selama ini, dan tidak lepas dari dukungan berbagai pihak. Termasuk keluarga, dan seluruh karyawan dan mitra Nadhira Napoleon.

“Oleh karena itu, penghargaan ini dipersembahan Nadhira Napoleon Pekanbaru dan untuk para mitra dan saya istri tercinta, Yoedhia,” ujarnya.

“Sungguh kami bersyukur, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak penyelenggara. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pemantik bagi semua gerai toko makanan, utamanya para pemuda di Indonesia. Bahwa, siapapun yang mau bergerak, berkarya dan memiliki karakter saya kira pantas untuk diberi stimulasi dengan penghargaan semacam ini,” tambahnya. (Rls)