25.2 C
Pekanbaru, ID
Kamis, 24 Juni 2021, 07:18
PekanbaruKini.com
Mitra Polri

Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri di Wilkum Setempat

Pekanbarukini.com (PELALAWAN) – Dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah di wilayah hukum, Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH.MH kerahkan seluruh personilnya untuk melakukan pengamanan di setiap mesjid yang menyelengarakan pelaksanaan sholat Idul Fitri pada Kamis (13/5/21).

Pelaksanaan Idul Fitri kali ini dilaksanakan di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 sehubungan dengan itu pelaksaan sholat Ied harus sesuai dengan protokol kesehatan Covid -19 yang di anjurkan oleh pemerintah.

Iptu Liston Sihombing SH.MH menjelaskan, kegiatan ini bertujuan selain dari menjamin keamanan dalam pelaksanaan sholat Ied terhadap masyarakat juga di berikan himbauan protokol kesehatan Covid-19, guna mencegah penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek menambahkan, alhamdullilah untuk pengaman sholat Ied di wilayah hukum sampai saat ini berjalan dalam keadaan aman dan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan. “Dan saya selaku Kapolsek Pangkalan Lesung mengucapkan Minal aidin Walfaizin kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung,” pungkasnya.