PekanbaruKini.com
Headlines Riau

Prediksi Cuaca di Provinsi Riau Hari Ini, Berikut Daerah yang Berpotensi Hujan Lebat

Pekanbarukini.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru memprediksi cuaca di beberapa daerah di Provinsi Riau pada siang hingga sore hari cerah berawan, pada Jumat (2/10/2020).

Hal tersebut disampaikan prakirawan BMKG stasiun Pekanbaru, Yasir P melalui pesan singkat whatsappnya. Ia mengatakan meski cuaca cerah berawan namun masih terdapat potensi hujan.

“Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir terjadi di sebagian wilayah Kab. Bengkalis, Kota Dumai, Kab. Siak, Kab. Rokan Hulu dan Kab. Kampar,” terangnya.

Semantara itu, pada malam hari Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir terjadi di sebagian wilayah Kab. Bengkalis, Kab. Rokan Hilir, Kab. Rokan Hulu, Kab. Kampar, Kab. Siak, Kab. Pelalawan dan Kota Pekanbaru.

“Peringatan Dini Waspada hujan dengan intensitas Sedang hingga Lebat yang dapat disertai petir di wilayah Kab. Bengkalis, Kab. Rokan Hilir, Kab. Kampar, Kab. Siak, Kab. Pelalawan dan Kota Dumai pada sore atau malam hari,” ungkapnya.

Untuk diketahui, update titik Panas (Hotspot) hari ini di Provinsi Riau nihil. Suhu udara berada pada kisaran 23.0 hingga 32.0 derajat celsius. Kelembapan udara 60 – 97 persen. Dan Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.5 – 1.25 m. (PK01)

Berita Terkait

Pegadaian Borong 3 Penghargaan Bergengsi Sekaligus, Bukti Sukses Bangun Reputasi

Redaksi

ASITA Riau Sambut Baik Dibuka Kembali Penerbangan Internasional Bandara SSK II Pekanbaru

Redaksi

Cabai Tembus Rp100 Ribu Per Kg di Pekanbaru, Warga: Apa-apa Mahal, Gaji Suami Enggak Naik-naik

Redaksi