Rabu, 18 Mei 2022, 03:53
PekanbaruKini.com
Mitra Polri

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Pelalawan Harap Dukungan Para Tokoh

Pekanbarukini.com (PELALAWAN) – Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, Selasa (18/1/2022) menggelar kunjungan ke sejumlah tokoh di wilayah setempat dalam rangka silaturahmi (keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Didampingi Wakapolres Pelalawan, Kompol Raden Edi Saputra beserta sejumlah pejabat utama Polres Pelalawan dan jajaran, dalam kegiatan ini AKBP Guntur Muhammad Tariq menyambangi kediaman salah satu tokoh masyarakat, H. T. Kamaruzzaman, yang berlokasi di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Pangkalan Kerinci, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Silaturahmi tersebut juga turut dihadiri oleh sejumlah tokoh adat, tokoh agama serta tokoh pemuda Kabupaten Pelalawan. Di antaranya yakni Ketua Pembangunan (MKP) Kabupaten Pelalawan H. Marwan Ibrahim, Ketua FKUB Pelalawan H. T. Kashar Haroen, Ketua MUI Pelalawan H. Iswadi M. Yazid, serta sejumlah tokoh lainnya.

Pada kesempatan hangat itu, Kapolres Pelalawan menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada para tokoh di Kabupaten Pelalawan yang selama ini turut bersinergi dengan Polri dalam mewujudkan kondusifitas wilayah dan membantu penanggulangan Covid-19.

“Saya mohon diri dapat diterima di Kabupaten Pelalawan, dan atas nama institusi dan secara pribadi sangat berterima kasih atas peranannya dalam membantu tugas Polri secara komprehensif dalam hal penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pelalawan serta mendukung kondusifitas Kamtibmas,” ujar AKBP Guntur Muhammad Tariq.

Dalam pertemuan tersebut, dia juga mengungkapkan bahwa saat ini Kabupaten Pelalawan secara umum telah menunjukan arah yang baik untukk keluar dari zona Covid-19.

“Saya mohon bantuan dari unsur tokoh agama Kabupaten Pelalawan untuk dapat menetralisir riak-riak dan gejolak masyarakat yang nantinya dimungkinkan dapat terjadi,” harapnya.