Rabu, 18 Mei 2022, 03:17
PekanbaruKini.com
Mitra Polri

Polsek Bandar Sei Kijang Bagikan Masyarakat Masker Gratis

Pekanbarukini.com (PELALAWAN) – Sebagai bentuk upaya untuk mendorong masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, sejumlah personil Polsek Bandar Sei Kijang turun kelapangan untuk membagikan masker gratis.

Kegiatan dilakukan pada Selasa (18/1/2022) dipimpin oleh Ka SPK I Aipda Diego PR Simanjuntak menyasar masyarakat di Simpang Jalan M Yatim Kelurahan Sekijang dan Pasar di Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.

Aipda Diego saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga pengguna jalan dan warga sekitar, sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilita.

“Kegiatan ini bertujuan agar warga masyarakat sadar betapa pentingnya kesehatan diri kita, keluarga kita dan lingkungan,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony sangat mendukung serta memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya yang sudah tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan Yustisi, PPKM Mikro, himbauan dan juga berpesan agar seluruh anggota menjaga kesehatan.

“Kami berharap pandemi segera berakhir sehingga kita dapat beraktifitas seperti biasa. Meskipun begitu kita tetap mematuhi anjuran pemerintah yaitu protokol kesehatan,” pungkasnya ditempat terpisah, Selasa (18/1/2022).