31.2 C
Pekanbaru, ID
Selasa, 21 September 2021, 12:55
PekanbaruKini.com
Headlines Lifestyle

Fakta Baru Boruto Chapter 53, Konoha Punya Senjata Lawan Byakugan, Kelemahan Otsutsuki Terbongkar

Pekanbarukini.com – Ada banyak fakta menarik yang diketahui setelah Boruto chapter 53 bahasa Indonesia rilis. Selain bergulat pada tokoh Boruto kerasukan Moshiki Otsutsuki, dan Kawaki yang berhasil kelabui Isshiki.

Ternyata ada fakta baru seputar perkembangan alat sains ninja. Seperti diketahui saat Isshiki Otsutsuki mencengkram leher Kawaki, Sasuke melakukan teleportasi bertukar tempat. Kemudian Sasuke teriak ke Kawaki agar melemparkan bom asap yang sudah dipersiapkan di dekatnya.

“Kawaki, ambil bom asap itu dan lempar ke bawah,” teriak Sasuke Uchiha.

“Trik murahan, bodoh. Tabir asap tak bisa menipu byakugan,” sebut Isshiki meremehkan. Walau hanya bekerja beberapa menit saja.

Namun ketika Isshiki mengaktifkan mata Byakugan, ternyata dirinya tak bisa melihat keberadaan Kawaki.

“Kaulah yang bodoh. Itu adalah asap mineral yang menghalangi jurus penerawangan. Tapi hanya itu yang kami butuhkan,” gumam Sasuke dalam hati.

Fakta ini semakin memantapkan anggapan Desa Konoha sudah memulai kemajuan dalam alat sains ninja. Terutama pasca penyerangan Momoshiki Otsutsuki yang sempat menculik Hokage Naruto.

Bisa jadi bom asap spesial untuk menghalau penerawangan Byakugan itu sudah dikembangkan saat menghadapi klan Otsutsuki lagi. Mengingat Sasuke Uchiha sudah meneliti ke Kastil Kaguya dan diketahui ada rencana ibu dari Hagaromo itu menyiapkan pasukan untuk melawan klannya.

Desa Konoha tentunya memiliki sumber daya manusia (SDM) untuk mengembangkan alat sains ninja menghadapi klan Otsutsuki yang punya mata khusus Byakugan. Apalagi mertua Hokage Naruto adalah Hiashi Hyuga, sehingga mengembangkan senjata hadapi Byakugan Otsutsuki bisa dilakukan.

Menarik menantikan perkembangan dan fakta baru seputar manga Boruto chapter 54 yang dijadwalkan rilis Januari 2021 mendatang.***

Berita Terkait

Bocoran dan Prediksi Boruto 181, Debut Kashin Koji Si Jiraiya Jahat, Konohamaru Temukan Wadah

Redaksi