31 C
Pekanbaru, ID
Rabu, 14 April 2021, 18:25
PekanbaruKini.com
Headlines Pekanbaru

Miss Interglobal Indonesia 2020 Kunjungi Isabell’s Beauty Treatment

Pekanbarukini.com – Pemenang Miss Interglobal 2020 mengunjungi Klinik Kecantikan Isabell’s Beauty Treatment yang berlokasi di Evo Hotel Pekanbaru. Minggu (05/12/2020).

Agita Rosyanari perwakilan dari Provinsi Sumatera Utara merupakan wanita beruntung yang berhak dinobatkan sebagai Miss Interglobal Indonesia tahun 2020.

Selain Pemenang Pertama yang berkunjung ke Isabell’s Beauty Treatment, Pemenang kedua yakni Nela Arsita Kahi Leba perwakilan dari Provinsi NTT dan Pemenang Ketiga yakni Keyza perwakilan dari Provinsi Papua juga turut datang.

Kedatangan para pemenang Miss Interglobal Indonesia 2020 ini di sambut hangat oleh Owner dari Isabell’s Beauty Treatment Pekanbaru yakni Isabella Desi Wardani yang keseharian dan akrab di panggil Abel.

Dalam sambutannya, Abel mengatakan bahwa klinik Isabell’s mempunyai alat yang canggih dan lengkap, dan dapat mengatasi seluruh masalah kulit yang dialami para Miss Interglobal.

“Namun untuk menuju kulit sehat dan cantik tidaklah instant memerlukan proses dan kedisplinan diri,’’ ujar Abel.

Isabell’s Beauty Treatment memiliki tenaga ahli dan handal dalam hal perawatan kulit dan wajah.

Pada kesempatan itu, para Miss melakukan perawatan di klinik Isabell’s, yang diawasi langsung oleh dr Kahila Delfia yang merupakan salah satu tenaga ahli yang di miliki oleh Klinik Isabell’s.

Klinik Isabells juga mempunyai dokter khusus yang didatangkan dari Jakarta, yakni dr Adhika Putra Rakmatullah, M.Km.

Sedangkan untuk konsultasi kulit harian, klinik ini juga mempunyai Beauty Konsultan dari Medan yakni, Rudiyanto, S.Si. M.Km.

‘’Tadi saya melakukan treatment laser Blackdoll, wajah terasa lebih ringan dan kelihatan semakin cerah. Selain itu saya dan teman teman dianalisa kulitnya dahulu dengan skin analis sehingga dokter bisa menganalisa treatment apa yg tepat untuk saya,’’ kata Agita pemenang pertama Miss Interglobal Indonesia 2020.

Dr Kahila juga mengatakan di sela kesibukan melakukan pemeriksaan kulit para Miss, Bahwa para Miss akan diberikan tindakan sesuai dengan masalah kulit mereka.

‘’Miss dari Papua diberikan tindakan laser Qubec untuk mengatasi pori porinya besar sekaligus merejuv kulitnya . Sedangkan miss dari NTT dilakukan tindakan laser accure untuk mengatasi kelebihan minyak di kulitnya,‘’ ungkap Kahila.***