24.2 C
Pekanbaru, ID
Kamis, 9 Desember 2021, 05:41
PekanbaruKini.com
Pekanbaru

PT SPM MoU Dengan Karang Taruna Pekanbaru, Disaksikan Langsung Anies Baswedan dan Wakil Walikota Ayat Cahyadi

JAKARTA– Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menyaksikan PT. Sarana Pangan Madani (SPM) MoU dengan Karang Taruna Kota Pekanbaru. Kerjasama ini dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dan memberikan ruang kepada generasi muda.

Hal itu disampaikan Direktur PT SPM, Ade Putra Daulay, Kamis (25/11/2021). “MoU dengan Karang Taruna se-Kota Pekanbaru diharapkan dapat mendorong insan Karang Taruna yang ada di Pekanbaru menjadi wirausaha muda,” sebutnya.

Dalam MoU ini PT. Sarana Pangan Madani yang merupakan BUMD Pangan Kota Pekanbaru bersama karang taruna Kota Pekanbaru akan bersama-sama melakukan pemasaran sapi kurban untuk persiapan Lebaran Haji tahun 2022. Hal tersebut menjadi penting guna memenuhi kebutuhan sapi kurban di Kota Pekanbaru yang cukup tinggi.

Sebelum MoU dg Karang Taruna Kota Pekanbaru, PT. SPM terlebih dahulu mengadakan MoU dengan PD Dharma Jaya yg merupakan BUMD Pangan DKI Jakarta. Momen tersebut didampingi langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

Ketua Umum Karang Taruna Pekanbaru, Ade Fitra dalam kesempatan itu berharap MoU ini bisa dimanfaatkan nantinya oleh anggota. “Baik anggota Karang Taruna di tingkat kecamatan dan kelurahan se kota Pekanbaru. Semua upaya ini agar Karang Taruna di tempat kita bisa berdaya saing,” harap Ade Fitra. (PKU/Whyu)

Berita Terkait

Siap-siap, Vaksinasi Corona Untuk Warga Pekanbaru Diperkirakan Maret

Redaksi

Pemko Pekanbaru Telah Keluarkan Izin 168 Tempat Usaha Ditengah Pandemi Covid-19

Redaksi

Berikut Ketentuan Sekolah Tatap Muka Berdasarkan Zona Penyebaran Covid-19 di Pekanbaru

Redaksi