Jumat, 30 Oktober 2020, 20:41
PekanbaruKini.com
Headlines Pekanbaru

Sambut HUT Korpaskhas ke-73, Yonko 462 Paskhas Gelar Bakti Sosial

Pekanbarukini.com – Dalam rangka memperingati HUT Korpaskhas ke-73 Tahun 2020, personel  Batalyon Komando 462 Paskhas beserta Pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas mengikuti kegiatan Bakti Sosial karya bakti ditempat Ibadah, Rabu (14/10/2020).

Bakti Sosial yang menjadi karya bakti tahun ini diantaranya meliputi tempat ibadah. Mesjid Al-Manar Jl. Inpres, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai, Gereja HKBP Distrik XXII Riau di Beringin indah Pekanbaru, dan Pura Agung Jagatnatha Pekanbaru serta penyemprotan Desinfektan di perumahan Bumi Sari Asri.

Dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti ini, turut hadir Danyonko 462 Paskhas                 Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc dan Ketua PIA Ardhya Garini                   Ranting 01-4 /Gab. IV Batalyon Komando 462 Paskhas Ny. Rumiris Wulandari Purba beserta pengurus PIA Ranting 01-4/Gab. IV Batalyon Komando 462 Paskhas.

Karya bakti ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 73 Korpaskhas yang dilaksanakan diseluruh satuan jajaran Korpaskhas, sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar khususnya di tempat ibadah.

“Kita menyambut rangkaian HUT Korpaskhas yang ke 73 ini salah satu rangkaiannya adalah kita melaksanakan Bakti Sosial ditempat tempat ibadah dan penyemprotan Desinfektan diperumahan Bumi Sari Asri dengan harapan, dengan rangkaian kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat di seputaran Batalyon Komando 462 Paskhas”. ujar Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc. (res)