PekanbaruKini.com
Headlines Pekanbaru

Nambah 46 Orang Terkonfirmasi Corona, Total Kasus Covid-19 di Pekanbaru Kini Capai 844 Orang

PEKANBARU (pkukini) – Penabahan kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru terus meningkat beberapa hari belakangan ini. Jumat (4/9) hari ini warga Pekanbaru yang terkonfirmasi Covid-19 bertambah 46 orang.

“Sebanyak 46 orang positif corona di Pekanbaru hari ini. Salah seorang pasien meninggal dunia merupakan warga Kecamatan Rumbai Pesisir,” kata Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pekanbaru Dokter Zaini Rizaldy.

Dengan bertambahnya 46 kasus baru, dengan begitu, jumlah pasien positif di Pekanbaru kini mencapai 844 orang, dan 275 orang sembuh dan pulang.

Sementara itu, pasian yang masih mendapatkan perawatan di sejumlah Rumah Sakit di Pekanbaru kini totalnya mencapai 85 orang, 468 orang isolasi mandiri, kabar dukanya, sampai saat ini sudah 16 orang meninggal dunia di Kota Pekanbaru.

Untuk diketahui, berdasarkan data hari ini, pasien yang meninggal dunia adalah Tuan ID (57), warga Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir. Pasien dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Jalan Ahmad Yani. Pasien mengalami denyut jantung berhenti satu kali.

“Pasien juga mengalami radang paru-paru dan sesak nafas,” jelas Dokter Bob, sapaan akrabnya.

Riwayat perjalanan dan riwayat kontak belum diketahui. Pasien meninggal dunia hari ini, pukul 04.40 WIB.

Berita Terkait

Atasi Sampah Pekanbaru, PT SHI Sudah Mulai Bangun 12 TPS Baru di Zona 2

Redaksi

Operator Akan Bangun 12 TPS Baru, Cegah Penumpukan Sampah Dukung Target Adipura Pj Wako Pekanbaru

Redaksi

Dua Angkatan Tuntas, Pelatihan Menjahit Angkatan Ketiga Warga Bukit Raya Dimulai

Redaksi